mulai belajar berusaha

                                       Usaha itu belajar
                                        dari sekarang!!!


          Usaha.bagi saya usaha itu hal yang menyenang kan dan mengasikan tapi adakala saatnya tersenyum,cemberut,dll.apakah ada pengusaha yang tersenyum terus-menerus jika ada sebut kan??.
di saat kalian di ajari tata cara berusaha pasti pertama kali bisa itu senang nya nggak ke kira,"saya akhirnya bisa berusaha onlne".itu kata-kata pertama yang kalian ucapkan,

         Dan pada saat itu juga kalian di ajarkan bagaimana caranya agar menarik semua penglihat iklan kita,di sini pasti ada yang sudah seperti itu,saya ingin bertanya bagaimana caranya agar bisa menarik pelanggan ke web site kita??.jika ada silah kan komentar kasih tau saya.

         
Yuk,kita belajar usaha bareng agar kita bisa mengerti bahwa jualan online itu mudah meski bagi yang pemula itu sulit.kalau kalian suka berusahaa,jualan trus suka berbisnis dengan orang,itu pasti membantu kita untuk terbiasa untuk berbisnis dan jual beli online,apakah sudah ada yg seperti itu?,marilah kita belajar dari sekarang tata cara berbisnis/usaha,agar kita tidak tertipu orang yang suka jail di dunia internet,dan agar kita terbiasa dengan cara itu buat mencari uang sampingan agar mudah.

  sekian dari saya,waalaikumsallam Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer