pergantian pengurus

                 
        Pergantian staff tadi pagi sangat menngasyikan dan para santri pun ikut memeriah kan acara pergantian staff tadi pagi ada patrol,pencak silat ,Dll.bagian para pengganti staff tadi ada dua yaitu akhi abdul rozakil amin dan Dimas kelvin dra.

    Senang nya pada saat itu apa lagi pada saat acara patrol sama pencak silat,uhhhhh senang nya para santri berteriak dan bertepuk tangan yang sangat kencang sangat meriah pada saat itu,aku pun ikut menyaksikan acara pada waktu itu tapi pada waktu itu cuacanya nggak mendukung sangat panas sekali sehingga membuat para santri kepanasan dan kecapekan.

      Saya lupa ada juga staff perempuan namanya unzilatur rochman dan yang kedua saya kurang tau tapi pada pemilihan raya tadi ada osis laki'' dan perempuan yang nama nya osis laki itu namanya Iqbal farisi sama sururi al-faruq,dan yang putri saya kurang tau pokok nya yang kacamataan itu bagi saya cantik mempesona seperti lagu nya jihan audy tampan mempesona... hhhhhhh.

   sudah sekian yang saya ingat dari kejadian tadi pagi...

Komentar

Postingan Populer